KATA HATI "ungkapan kata hati seorang anak"



KATA HATI

akuu cuma manusia biasa. aku tu bukan malaikat yang bisa melakukan pekerjaan dengan serba cepat. aku juga bukan peri yang punya tongkat bintang, yang bisa menyediakan segalanya hanya dengan satu hentakan.
helooo,,,ini dunia nyata, dunia real bukan dunia khayal yang semua serba ada dan serba mudah untuk di dapat.
siapa sih yang gakk mau sukses,,
siapa juga yang gakk mau bahagia,,
dan siapa orangnya yang gak mau hidup serba enak dan serba berkecukupan.
kayaknya semua orang menginginkannya.

heiii tapii semua itu gakk mudah. pengen hidup enak, pengen sukses, pengen bahagia semuanya butuh perjuangan. bukan cuma berpangku tangan di rumah sambil berhayal jadii milioner. aku yakin lama-lama hidup bisa stres dan hampa.

nahhh,, itu aku tahuu kan. jadiii gakk perlu di omelin tiap menit dongg!!
aku manusia mennn!!!
otomatis aku ngerti bangettt bahasa manusia.
justru dengan kamu ngoceh mulu,,,
lama2 tu bibir dower pula ntr. tolonglahhh ngertiin aku,,, beban dipundak akuu ini besar bangettt. kadang aku merasa cape bgt dengan beban ini, tapi aku tahu itu kewajiban aku untuk melaluinya. jujur kadang terpikir dii benakku untuk pergi dan gakkk ada seorangpun yg tahu. aku ingin pergi jauh sejauh-jauhnya. tapi hati kecil aku berkata lain. aku sadar, semua itu hanya nafsu yang terus menguasai aku. andai aku gak bisa mengendalikan nafsuku, mungkin rasa ingin pergi jauh bakal terlaksana. 

tolonglahhh,,jangan terlalu egois, jangan mentingin keinginan pribadi deh.
harus mikir juga gimana keadaan aku. apa-apa pengen diturutin, ini, itu, wahhh jujur aku tu kerepotan tau ngadepinnya. apa pernah kamu tanya apa mauu aku, apa pernah kamu ngertiin aku sedikit aja. GAK PERNAH!!! heiiii,,,aku juga tau semua itu untuk kebaikan aku, tapi lihat juga dongg keadaan aku. kamu pikir akuu robottt.

www.facebook.com/neng.atia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUISI "penghianatan seorang sahabat"